Posted by: sherlockh30 | December 8, 2008

IZZI PIZZA ternyata Murah!

Hari Sabtu kemarin, aku sama istriku pergi ke Sutos sambil membawa kupon ‘beli satu gratis satu’-nya Izzi Pizza. Pikir2 lumayaan kapan lagi beli Pizza enak beli satu gratis satu? Akhirnya kita sampe di Izzi Sutos, setelah 15 menit (lebih kayaknya ya?) pilih2 menu, akhirnya kita memutuskan memesan Izzi Klasiko satu yg reguler, Marinara (Pizza seafood), Milkshake strawberry, Blackcurrant Refillable, sama Stirfried Udon Noodle (Mie Ala Jepang). Wuiiih, kupikir2 menu segini banyak apa bisa habis?

Kita nunggu selama kurang lebih 20 menit, akhirnya semua menu keluar. Waaah makan besar niiih!!! Milkshake Strawberry-nya enak banget!!! sampe2 aku terpaksa habisin dulu seblm menu utamanya keluar. Jadinya aku ‘nunut’ blackcurrant refillable-nya istriku. He9x…sori ya my wife….

Nyam…nyam…nyam…akhirnya aku habis 3 slice, istriku habis 4 slice dari total 12 slice yg kita pesen (satu pizza 6 silce). Sisanya dibungkus. Aku makan Udon sebagian, sisanya dihabisin istriku. Woow nafsu makanmu besar jg ya honey..??? Wkt aku minta bill hatiku deg2-an jg, habis brp yaaa??? Setelah bill dianter, aku lihat & senyum terbersit di wajahku, hampir2 nggak percaya klo kita habisnya cuman Rp. 138,000,-!!! Istriku aja tak suruh nebak 2x salah, dia kira habisnya 200 rb, trs tebakan ke-2 malah 300 rb!!! Tak bilang lebih murah baru dia tebak 150 rb, itupun masih kemalahan!!!

Yah, begitulah…lumayan PUAAASSSS!!! Akhirnya kita plg dg perut kekenyangan sampe yg biasanya lewat JCO ama Bread Talk selalu tergoda, yg ini ngelirik aja enggak…he..he..Yap That’s my sotry at Izzi with my wife. See u again at my next story bloggy…hope u enjoy ‘it’!


Responses

  1. ya ampuuun….bro, 138rb skali makan dibilang murah. Anak kos²an bisa sampe 10 hari nogh, blon lagi tunggakan bulanan, omelan ibu kost.

    hehehe….kaburrr agh~!

    Bro, ntar jgn lupa singgah di prencais Izzy pizza punya gwa ye, layanannya lebih mantab. :>

  2. Makan disana berasa puas banget deh. Tadinya cuman iseng aja mo pake kupon diskon, abis dah beli 60rb, masak disia-siakan? Hehehe…..
    Lho kok upa baru tahu klo nafsu makan upi gila2an? Kemane aje bang? ;P

  3. Ha..ha..trims mas Anduk atas komennya. Memang klo dipikir2 duit Rp 138,000 itu banyak yo, apalagi buat anak kos2-an🙂 habis dulunye ga pernah jadi anak kos2-an, ‘nimbrung’ bareng ortu soalnya.
    Mas Anduk mau bikin franchise sendiri? wah bole tuh mas, aku org pertama yg akan datang klo mas dah buka, he..he..pingin nyobain nih, bener nggak pelayanannya lbh bagus n harganya jauh lebih murah? he..he.ditunggu yo mas undangan open house-nya…ojo lali…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: