Posted by: sherlockh30 | December 8, 2008

Sholat Idul Adha di Lapangan KONI. SELAMAT IDUL ADHA !

Pagi ini mata rasanya berat, kantuk menyerang setiap saat. Maklumlah tadi malem aku baru tidur jam stgh satu malem gara2 liat sepak bola. Tapi hari ini adalah hari yg spesial, Hari Raya Idul Adha.

Kita berempat berangkat jam stgh enam pagi ke lapangan Koni untuk menunaikan Sholat Ied. Ceramahnya bagus juga, semangat 45, berapi2. Aku yg tadinya ngantuk jadi melek lagi. Orangnya yg ceramah sampe keringetan semua, maklumlah matahari terpancar ke mukanya lumayan terik. Hari Idul Adha gini jadi mikir2 juga, pengorbanan apa aja yg udah aku kluarin selama ini, apa sudah cukup buat bekal di akhirat nanti? Well what about u guyz?

Well sampe pukul 7 krg seperempat ceramah selesai & kita plg. Lapeeerrr….sarapan nasi kuning td malem ama mie, ditemenin kopi Torabika. Jadi mules nih…gtg, sambung lagi yah….bye2….


Responses

  1. Hihihihi….kok kontra seh? sebelahnya gambar ustadz yang berapi-api tapi kok yang ikut sholat ied letoy semua, huehehehe….kebanyakan takbiran ya (positif thingking nueh)?? ^_^ peace bro…..(nek ngantuk ganjel korek atau selotip ae motone)

  2. salam,aku masih baru didunia blogging.aku kesini untuk mencari seseorang yg bisa membantu aku tenrang serba sedikit ilmu blogging.diharap anda bisa mengajar aku.

  3. idul adha adalah juga napak tilas perjuangan ibrahim as. keikhlasannya, pengabdiannya, perjuangannya juga dalam mendidik putra generasi penerusnya.
    jika Allah cintamu . jangan salah gunakan untuk mencapai cinta yang lain….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: