Posted by: sherlockh30 | December 8, 2008

Ulang Tahun Sepupu Ipar Bersama Kue Spon Coklat Holland

Tadi malem aku, istriku, kakek nenek mertuaku pergi ke Perum Deltasari. Itu rumah Om Budi, Omnya istriku. Kita ke sana ngerayain ultahnya Ninis, anaknya Om Budi yg ke-19.

Makan-makaaaann lagi. Pas kemarin puasa arafah, ndak saur lagi, jadi paas bangett….lapernya maksudnya.
Dibuka dg suguhan donat & pastel, trs martabak yg lumayan enak. Terus acara tiup liliiin!!! Mmmm…kue tart spon coklatnya kliatannya enak tuh…tp kuputuskan untuk sholat maghrib dulu trs makan malem sama nasi kuning buatan tante Ane, istri Om Budi.

I like yellow rice!!! Sama perkedel, en karangmenaci plus sambel goreng ati.
Tiba saatnya aku cicipin kue tart-nya!!! Luarnya lapisan coklat, dalemnya ada rasa kopinya, hmmm…enaaakk…mau nambah tapi kok sungkan, hi..hi..hi..

Wis, kenyaaangg….terus aku maen2 sama Hanif, anaknya adiknya tante Ane. Lucu jg anaknya suka maenan koin & pinter nebak2 nama2 negara di globe yg dia pegang. Hi..hi..jadi pingin cepet punya anak laki jg….^__^

Well that’s all folks, hope u enjoy it!!!


Leave a Reply

Categories

