Posted by: sherlockh30 | December 12, 2008

Titan Quest – Immortal Throne. Addicted!!!

Akhir-akhir ini aku sedang kecanduan mainin satu game yg berjudul Titan Quest – Immortal Throne. Well mungkin aku agak ketinggalan soalnya aku baru upgrade kompi-ku, kompiku yg dulu spec-nya kurang jadi nggak bisa maen padahal kepingin banget waktu itu mau maen.

Aku seneng banget sama game ini krn platformnya mirip banget sama serial Diablo & Dungeon Siege yg pernah aku mainkan seblmnya. Especially Diablo, my favourite game ever. Dan skr lgi nunggu release sekuelnya yg ketiga, kayaknya seru juga liat preview-nya. Moga2 spec kompiku yg sekarang cukup kuat buat mainin Diablo 3. Paling2 butuh VGA Card, soalnya yg skr msh onboard.

Titan Quest ini menceritakan petualangan seorang prajurit biasa menumpas kejahatan, yah yg mirip2 spt itulah klise, cman yg membuatnya menarik adalah setting Yunani-nya, dewa2, makhluk2 mitos, sihir dll. Trs leveling up-nya spt weapon, skill, armor, sihir dan masih banyak lagi. Elemen2 inilah yg selalu membuat para gamers penasaran & nggak pingin berhenti maen alias KECANDUAN!!! he..he..

OK, that’s my story bout my game recently, see you on my next story !


Leave a Reply

Categories

