Posted by: sherlockh30 | December 15, 2008

Keyakinan Itu Terbukti Benar

Hello bloggy….wuuuiiih hari ini hujan deres bangeett!!! Sudah 4 hari ini tiap sore hujan, adeemmm….

Hujan2 tadi sore aku dapet telp dari istriku, mobilnya mogok…!!! Mogok soalnya knalpotnya kemasukan air, terus maksa starter ndak bisa akhirnya kemakan akinya soak jg😦. Nangis deh di tengah jalan. Akhirnya aku pulang cepet tadi sore, jam 5 TET…!!! Udah gitu jalanan macet, banjir dimana2, trs pake acara lampu merah mati segala. Wis apes pool pokoknya…he..he..

Sampe di tempat mobil istriku mogok, aku bingung sendiri mau diapain nih mobil, distrarter nggak bisa, didorong? Wah bisa2 mati kecapekan ndorong mobil sendiri sejauh krg lbh 700 m sampe rumah dalam keadaan gerimis & banjir!!! Akhirnya kuputuskan nyari taksi buat bantu dorong ke pangkalan terdekat. Dan u know what, there’s no taxy at all!!! My God, sabaaarr..sabaarr…akhirnya aku plg ke rumah ngambil tali tampar.

Aku bilang ke istriku, “wis ayo tak tarik aja pake motor… ” Istriku sambil melongo nanya, “Ha…? Nggak salah? Motormu kan 110 cc, narik mobil mazda 1200 cc seberat 1 ton lebih, apa bisa..?”. “Wis coba aja dulu…” Kataku. Dengan “PEDE” kuikat tali tampar itu ke mobil istriku, trs kusambung ke motorku. And u know what happen next..? Ternyata aku berhasil menggeret mobil istriku dg motor smash 110 cc sejauh 700 m sampe rumah dalam keadaan banjir!!! Well2 yeah, I almost can’t believe it myself. Tapi ternyata memang benar, keyakinan itu terbukti benar. Maka jangan pesimis dulu dalam keadaan apapun, dengan keyakinan, gunung pun akan terdaki.

Yak itulah kata2 mutiara hari ini🙂 See you guyz on my next story.


Responses

  1. Hiyaaaa, gak pake acara nangis di tengah jalan kaleeee…….
    Tapi thanks banget ya bantuannya tadi. Untung upa ga jadi pergi karaoke, emang Tuhan ngatur (duh, kenapa jadi niru omongannya Oma Titik ya?) Semoga besok pagi akinya bisa disetrum lagi. Kalo nggak, terpaksa deh upa anter upi ke kantor yaaah?

  2. sepakat, selalu optimis. yg penting ikhtiar dulu

  3. sekedar info,,, ini aka yg blognya aka95abnormalism.wordpress.com

    blog yang itu dah dihapus gara” suatu kejadian, n skrg saya pake blog baru,

    shunkashuutoo.wordpress.com

    kalo bisa abis baca ini, lgs di delete yah komennya.
    thx.

  4. info lagi, arah salju di blog itu tergantung dgn mouse kita lho.

    coba gerakkin kursornya, ke kanan, nanti saljunya mengarah ke kanan kadang” ke arah sebaliknya.
    kalo kursornya di kiri nnti akan terjadi sebaliknya

    kalo ditengah”, saljunya turun seperti biasa ke bawah. nyahahah selamat mncoba

  5. It’s the power of love…motor loe boleh 110 cc, but well yeah it’s the power of love kata celine dion huehehehe….. wish u all the best deh nyo…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: